CARA MEMAKAI JILBAB GAYA PASHMINA PALING KEREN

CARA MEMAKAI JILBAB GAYA PASHMINA PALING KEREN

image oleh: http://busanamuslimodis.com/

Pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai cara memakai jilbab gaya pashmina sederhana dan mudah diterapkan dirumah....

Bagaimana cara memakai hijab phasmina? sekarang telah menjadi simbol dan trend fashion terbaru dari para wanita muslim di masyarakat setelah banyak perancang busana muslim yang menciptakan cara untuk memakai syal sebagai bagian Muslim pakaian terbaru dan modern. Salah satu cara untuk memakai jilbab adalah dengan cara Pashmina..

Seperti yang  kita ketahui yang telah menjadi kewajiban bagi seorang wanita Muslim untuk menyembunyikan kaurat  mereka ketika terlibat dalam kegiatan di luar rumah dan lingkungan. .. Maka Selain mengenakan pakaian untuk menyembunyikanauratnya, perempuan juga diharuskan untuk memakai kerudung untuk menyembunyikan auratnya itu di bagian kepala. Sekarang Telah banyak kreasi yang  dapat digunakan wanita saat menggunakan jilbab untuk memperindah dan mempercantik mereka..  

Model memakai jilbab Pashmina sekarang telah menjadi salah satu jenis lebih populer dari jilbab oleh perempuan Muslim ,Karena jenis kerudung atau jilbab dalam satu ini kita dapat dengan mudah diterapkan untuk berbagai macam pakaian dan dikombinasikan dengan selera masing-masing. Nah itu saja untuk ulasan tentang cara memakai pashmina gaya simpel hijab di sini saya akan melengkapi menunjukkan bagaimana memakai pashminaseperti itu.

Cara memakai syal hijab
dengan tutorial di bawah ini Anda dapat menemukan berbagai cara memakai  jilbab keren terbaru yang dapat Anda lakukan untuk memakai hijab pashmina dengan berbagai gaya yang Anda inginkan tentunya. Saya akan menunjukkan gaya Pashmina dengan gayasederhana. itu  sangat harus bagi Anda untuk mengetahui cara pakai jilbab terbaru , kami memberikan langkah-langkah yang sangat jelas dan sangat mudah bagi Anda untuk memakai model pashmina selendang sehingga akan mudahanda ikuti.

Dan untuk mendapatkan panduan cara memakai syal yang lebih rinci silahkan simak:
  • ü  Pertama anda harus senyum dulu
  • ü  anda harus mengambil peniti dan melampirkan di jilbab
  • ü  juga pin Tape dengan jilbab di bawah leher
  • ü  memperhatikan panjang jilbabnya, daerah dari ujung kanan harus dibuat lebih pendek dari yang kiri.
  • ü  ujung  jilbab yang tepat menepi sedikit
  • ü  Pasang ujung kanan jilbab di atas kepala anda
  • ü  mengatur cadar di bagian atas kepala
  • ü  sekarang tarik ujung kiri scarf ke atas
  • ü  Letakkan scarf kiri ke sisi kiri kepala anda
  • ü  kemudian tempel jilbab dengan pin
  • ü  sekarang sudah jilbab gaya pashmina model terbaru.
  • ü  Terakhir senyum lagi hehhe..


Itulah sob cara memakai jilbab atau hijab pashmina, semoga bermanfaat dan dapat anda coba setelah ini yah hehheh... salam

Belum ada Komentar untuk "CARA MEMAKAI JILBAB GAYA PASHMINA PALING KEREN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel