Mengapa Wanita Harus Berhijab Ternyata Banyak Keuntungannya!

Mengapa Wanita Harus Berhijab Ternyata Banyak Keuntungannya!


Hai sobat hijabers.. mumpung waktu nulis ini subuh subuh saya ucapin selamat pagi aja yah hehe.. oke sob sekarang topik kita adalah tentang "mengapa kita harus berhijab?" "alasan Kenapa Kita harus memakai hijab" "keuntungan memakai hijab" .. sebagian orang tentu masih ada yang bertanya tanya kenapa wanita itu harus berhijab, padahal secara praktek dia sudah tahu bahwa itu kewajiban.. namun secara teori kita akan bahas mendalam "mengapa wanita harus berhijab" ..
baca juga:

Cara Mudah dan Sederhana Memakai Hijab terkini

berikut alasannya:
1. menutup aurat, yah ini merupakan landasan pertama dan utama sekali karena hanya muka dan telapak tangan saja pada wanita yang boleh terlihat publik, sedangkan yang lain privacynya adalah hanya saya atau keluarga, ini merupakan syariat pertama yang harus dijalankan para wanita, untuk para wanita ketahui 1 helai rambut wanita saja terlihat ada ratusan setan yang akan menggoda. jadi supaya terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan maka wanita harus berhijab diluar  rumah.
2. memberi kenyamanan, selain agar tidak berdosa orang berhijab akan lebih nyaman berjalan diluar rumah dibandingkan orang yang tidak berhijab, alasannya sederhana orang segan mengganggu wanita yang berhijab , jadi akan nyaman wanita berhijab diluar rumah.

3. trend fashion, selain dari kedua hal diatas saat ini hijab menjadi trend fashion bagi wanita, tapi jangan sampai yah alasan pakai hijab karena trend saja, tapi juga karena alasan yang 2 diatas, sehingga akan membuat bersinar dan nyaman kemana mana.

4. mempercantik wanita, yah berhijab membuat wanita lebih cantik dan bersinar disini kuncinya adalah pemilihan warna hijab yang sesuai dengan umur dan warna kulit kita, maka berhijab akan membut kamu sobat hijabers semakin cantik tentunya.

5. cowok lebih suka cewek berhijab karena cewek berhijab mampu menjaga dirinya dari pandangan pandangan jahil dan cowok mengutamakan hal itu tentunya sob.

baca juga yah:

CARA MEMAKAI JILBAB GAYA PASHMINA PALING KEREN

itulah alasan mengapa para wanita harus memakai hijab, sekarang sobat tahu bukan? semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Wanita Harus Berhijab Ternyata Banyak Keuntungannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel