Apa Warna Hijab Untuk Wanita Sekolahan Dan Mahasiswi?

Apa Warna Hijab Untuk Wanita Sekolahan Dan Mahasiswi?

baca juga: 

Wanita Berhijab Dimata Cowok Seperti Apakah?


Hai sobat hijabers.. sebagai anak muda abg yang tahap pencarian jati diri tentu penting sekali menentukan warna hijab yang sesuai profesi dan juga umur kita. pemilihan warna ini penting sekali sob.. agar kita terlihat cantik dan merekah dimata orang orang pemilihan warna hijab ini penting.. apalagi anak muda atau anak sekolahan,anak kuliahan mahasiswi tentu penting ini.. karena selain pergaulan bersama teman teman juga warna jilbab yang sesuai akan membuat cowok punya perhatian yang baik pada sobat..
apa saja warna yang sesuai dengan wanita muda wanita sekolahan atau cewek pelajar, cewek mahasiswi?
Berikut ini warna hijab yang tepat sesuai yang diatas:
1. warna hijab putih. memang tidak dapat dipungkiri sobat hijabers. warna putih merupakan warna yang cocok untuk semua jenis kulit, warna putih juga membuat kita tampak alami dan natural, pilihan warna putih ini berada diurutan pertama untuk warna hijab anak muda seperti kita kita sobat hijabers hehe 2. warna hijab biru muda biru laut dan biru langit. yah warna biru laut ataupun biru langit ini sangat cocnk untuk pelajar saat diluar lingkungan sekolah, juga mahasiswi dan anak muda. warna biru mampu memberikan titik cerah diwajah sehingga tampak bersinar dan lebih segar cocok sekali.

3. warna hijab pink, warna pink memang tidak bisa dijauhkan dari wanita, warna pink menandakan kelembutan dan warna ini cocok untuk semua wanita terutama cewek cewek muda.

4. warna hijab ungu. dulu ungu adalah lambang janda, sekarang hal itu telah berubah dimana warna ungu sekarang menjadi trend wanita, warna ungu ini cocok untuk wanita dan membuat wanita tampak sesuai umurnya.

5. warna hijab hitam, dari sekian warna cerah warna hitam adalah warna gelap yang cocok untuk wanita muda.
6. warna hijau muda, ini juga cocok.
baca juga:

Tips Berhias Untuk Wanita Berhijab Agar Tampak Fresh!

ini juga: 

Mengapa Wanita Harus Berhijab Ternyata Banyak Keuntungannya!

itulah warna warna hijab yang sesuai dengan anak sekolahan, anak muda dan mahasiswi, sebaiknya hindari warna warna seperti orange, merah dsb nya yang membuat wanita kaya emak emak hehe semoga bermanfaat sob.

Belum ada Komentar untuk "Apa Warna Hijab Untuk Wanita Sekolahan Dan Mahasiswi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel