Tips Berhias Untuk Wanita Berhijab Agar Tampak Fresh!

Tips Berhias Untuk Wanita Berhijab Agar Tampak Fresh!


baca juga yah:

Mengapa Wanita Harus Berhijab Ternyata Banyak Keuntungannya!

Hai sobat hijabers.. penampilan adalah sesuatu yang berharga bagi wanita, penampilan punya arti tersendiri, oleh karena itu berhijab merupakan arah yang tepat untuk penampilan yang serasi.. tapi perlu diketahui.. banyak sobat hijabers yang tidak memperhatikan keserasian berhijab, terkadang terlalu menor, terlalu menonjol dan membuat berhias mereka jadi kacaw..

untuk wanita berhijab cara berhias yang tepat adalah natural and fresh.. orang akan senang melihat wajah kita karna tampak fresh, segar dan juga tidak membosankan.. maka perlu sekali teknik berhias yang natural dan fresh seperti itu.. sayang sekali banyak diantara wanita yang suka berpenampilan berlebihan menor dan tidak layak, menurut dia dia sangat cantik padahal dimata orang lain dia terkesan norak.. apalagi oleh cowok, dimana para cowok suka yang natural and fresh itu. kita tentu tidak mau bukan penampilan kita kacau didepan orang orang yang kita kagumi? hehe jangan sampai mereka tidak suka yah. nah sekarang gimana sobat hijabers? mau tau cara berhias agar tampak natural dan fresh?

berikut tipsnya:

1. pakai alas bedak. yah salah satu hal yang penting adalah alas bedak bisa seperti garnier, fairlovely dan sebagainya yang pasti ini adalah dasarnya.

2. pakai bedak tipis saja, kalau bisa sedikit sekali, karena disinilah kunci natural dan fresh dimana bedak ini mampu menyeimbangkan.

3. jangan pakai lipstik, yah agar natural sebaiknya hindari lipstik tapi gunakanlah liplos dimana itu akan membuat wajah tampak segar dan bergairah.

4. beri sedikit penghias alis, lukis alis secara tipis saja "jelas sedikit saja"

5. selanjutnya pakai hijab gaya simpel saja, seperti pashmina.

6. kemudian tambahkan aksesoris hijab seperti pin dan bros..

baca juga ini:

CARA MEMAKAI JILBAB GAYA PASHMINA PALING KEREN

ini juga: 

Cara Mudah dan Sederhana Memakai Hijab terkini

oke sobat hijabers itulah tips berhias agar tampak natural, dengan seperti ini wajah akan lebih segar lebih lama juga terkesan simpel namun bergaya mewah.. anda bagaikan ratu inggris hehe.. oke sobat sekian, semoga saja bermanfaat yah hehe

Belum ada Komentar untuk "Tips Berhias Untuk Wanita Berhijab Agar Tampak Fresh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel